Justin Bieber - Selena Gomez Batal Putus

Sempat dikabarkan hampir putus, ternyata pasangan ini memilih untuk tetap kompak. Sebagaimana dilansir dari Bangshowbiz, Selena Gomez bakal tetap bersama Justin Bieber untuk melalui masa-masa kelam akibat akibat tuduhan Mariah Yeater kepada Justin.


Walaupun Selena beberapa kali tampak bepergian tanpa Justin di sampingnya, namun pihak Selena menegaskan bahwa hubungan keduanya saat ini sangat baik. Salah satu sumber terdekat Selena, sebagaimana dilansir dari Bangshowbiz, mengungkapkan bahwa penyanyi muda itu bakal terus di samping Justin apapun yang terjadi.
Kekuatan cinta mereka itu diperkuat lagi dengan foto yang diedarkan oleh TMZ pada Sabtu (05/11) kemarin. Dalam foto tersebut, keduanya tampak bergandengan tangan saat turun dari mobil menuju acara 'MTV EUROPE' yang diselenggarakan di Irlandia Utara beberapa waktu lalu.
Sebelumnya, eonline sempat mengabarkan bahwa Selena sudah tidak tahan dengan pemberitaan terkait kekasihnya itu. Akibat gugatan Mariah Yeater yang menyatakan bahwa Justin adalah ayah dari anak yang dilahirkannya Juli 2011 lalu, Selena dilaporkan sempat minta putus.
Justin sendiri sudah menyatakan secara resmi pada publik bahwa semua cerita yang disebarkan Mariah itu adalah kebohongan. Dia mengaku tidak pernah bertemu Mariah, apalagi sampai berhubungan intim di belakang panggung. Hal itu sangat tidak mungkin karena setiap usai pertunjukan dia selalu berjalan menuju mobil tanpa mampir-mampir lagi. 
kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Justin Bieber - Selena Gomez Batal Putus"

Post a Comment