Tren di Inggris: Wanita kencani Pria Lebih muda

Tren wanita yang menjalin asmara dengan pria lebih muda sepertinya semakin ramai. Inggris, menjadi salah satu negara dimana fenomena 'mengencani pria lebih muda' ini mulai banyak terjadi. Menurut survei, dua dari tiga wanita dewasa menyatakan tertarik berkencan dengan pria yang lebih muda. Sementara hampir setengah pria di bawah usia 35 tahun, memimpikan wanita dewasa sebagai kekasihnya.

img

Temuan ini didapat setelah Cougarlife.com melaunching website terbarunya di Inggris. Cougarlife.com merupakan situs kencan terbesar di dunia, yang khusus melayani perjodohan antara wanita dengan pria yang lebih muda.

Situs ini telah berhasil merekrut 3000 member baru sejak diluncurkan di Amerika Serikat, Kanada dan Australia. Dengan peluncurannya di Inggris, Cougarlife berharap sedikitnya ada 100.000 orang Inggris yang mendaftar dalam hitungan minggu.

Berdasarkan survei situs tersebut, seperti yang dilansir Female First, lebih dari 2/3 pria di bawah usia 35 tahun telah mengencani wanita yang lebih tua. Sebanyak 15 persen-nya mengaku pernah berkencan dengan wanita yang berusia 10 tahun lebih tua dari mereka.

Jennifer Lopez menjadi sosok wanita dewasa yang paling banyak diimpikan pria muda untuk berkencan. Sementara satu dari 10 pria berusia 25-35 tahun menganggap mantan politisi wanita Inggris, Ann Widecombe (63) adalah wanita dewasa yang paling ideal untuk mereka kencani.

Survei tersebut juga mengungkapkan bahwa wanita usia 35 tahun yang paling banyak tertarik mengencani pria lebih muda. Sekitar 70% wanita berusia 35 menyatakan ingin menjalin asmara dengan pria muda. Jumlah ini lebih banyak dibandingkan wanita usia 50 yang hanya setengahnya.

Jika J-Lo adalah wanita paling populer di kalangan pria (yang ingin mengencani wanita lebih tua), bagaimana dengan wanita? Ternyata, suami Demi Moore, Ashton Kutcher adalah pria muda yang paling populer untuk dikencani. Sementara Justin Timberlake, menempati posisi kedua.

Apa alasan para wanita di usia matang lebih suka kencan dengan pria muda? Survei menunjukkan, mereka percaya dengan memiliki pasangan yang usianya beberapa tahun lebih muda akan membuat mereka merasa muda juga. Sedangkan pria, mencari wanita dewasa sebagai pasangan karena telah jenuh bermain-main.

"Penelitian menunjukkan bahwa pria mencari pasangan yang lebih sophisticated dan terpelajar. Wanita dengan usia tertentu punya kriteria itu yang membuat mereka terlihat menarik di mata pria yang lebih muda," jelas Claudia Opdenkelder, presiden Cougarlife.

Claudia juga menjelaskan, kebanyakan wanita yang masuk menjadi member Cougarlife, hubungan asmaranya tidak berhasil dengan pria berusia sama dengan mereka. Untuk mengibati sakit hati dan kecewa, maka mereka mencari tipe pasangan yang berbeda. Seseorang yang lebih muda dan bisa meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Wolipop.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tren di Inggris: Wanita kencani Pria Lebih muda"

Post a Comment