Inilah Foto Bugil Pegawai Honorer Yang di Abadikan di Palembang

Foto dan Video akan menjadi buah bibir apabila diberi tambahan kata Bugil, Telanjang dan Parno. Seperti yang terjadi di Kab Empatlawang, yang sedang dihebohkan oleh beredarnya Foto Bugil 2 orang cewek.
Yang lebih parahnya 2 cewek pelaku foto bugil tersebut merupakan tenaga kerja sukarela atau tenaga honorer Pemkab Empatlawang Sumsel.

Foto Bugil Tenaga Honorer by Goceng Blog

"Foto itu untuk koleksi pribadi, tidak ada niat untuk disebarluaskan. Ini ada orang yang mencuri file foto yang kami simpan dalam handphone"

Dari foto itu tampak dua wanita sedang berekspresi di kamar mandi lengkap dengan shower, keran air, dan perlengkapan lainnya.

Dua foto pertama diperankan oleh seorang cewek dengan pose berbeda. Salah satunya, posisi menghadap ke depan dengan lengan tangan sedikit menutupi bagian dada dan sekitar pahanya. Layaknya orang berfoto biasa, cewek cantik ini pun sedikit tersenyum.

Menurut pengakuan mereka, foto itu diabadikan ketika mereka berada di Palembang, namun mereka enggan menunjukkan lokasi persisnya, apa di hotel atau rumah.
"Kami berfoto waktu di Palembang. Kami curiga ada teman yang ngambil dari handphone, karena hanphone itu kami buat pasword, kalau bukan teman akrab tidak mungkin bisa membukanya"
Kalau memang bukan mereka pelaku penyebar Foto Bugil 2 Cewek Tenaga Honorer  tersebut, apakah mereka akan menginap dalam Hotel Prodeo milik Polisi seperti Ariel ??

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Foto Bugil Pegawai Honorer Yang di Abadikan di Palembang"

Post a Comment