Beruang di Resto

Kalau biasanya seekor beruang identik memakan madu, namun mungkin beruang zaman sekarang lebih memilih pizza sebagai kudapannya.


Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran seekor beruang hitam seberat 400 pounds (sekira 181 kg) di sebuah restoran pizza bernama Fat Tony di Whistler, British Columnbia.


Beruang tersebut tampak sedang dalam kondisi yang sangat lapar karena tanpa dapat dikendalikan oleh karyawan restoran, beruang tersebut menerobos area dapur.


Sebanyak empat buah pizza yang baru saja matang dan siap diberikan kepada pemesan menjadi pilihan sang beruang.


"Saya sedang berada di sebuah bar di seberang jalan Tapley dan saya mendengar jeritan massal dari seberang jalan di restoran Fat Tony," ujar Nicole Smith, salah seorang saksi mata, sebagaimana dilansir Daily Mail, Selasa (4/10/2011).


"Saya pun mendatangi sekelompok orang yang berlarian keluar dari restoran Fat Tony, mereka mengatakan bahwa seekor beruang seberat 400 pounds sedang memakan pizza di dalam restoran," cerita Nicole.


"Kami pun menyaksikan beruang kelaparan tersebut dari luar restoran. Dia sedang melahap seluruh pizza yang ada di dapur," ujar Nicole.


Karyawan serta pengunjung tidak dapat berbuat banyak terhadap tingkah beruang yang tampak kelaparan itu. Hingga akhirnya petugas pengontrol hewan datang dan menangkap beruang tersebut.
 
infogue.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beruang di Resto"

Post a Comment