Kota penuh dosa di dunia

Manusia memang tidak pernah luput dari dosa. Dosa adalah hasil perbuatan jahat manusia. Mengapa manusia berbuat jahat? Karena manusia ingin mendapatkan sesuatu menurut keinginannya, tanpa menghargai nilai-nilai kebaikan dan kebenaran. Dari kedua pertanyaan ini terlihat jelas siapa manusia yang sebenarnya.

Dirinya berdosa akibat keinginannya tanpa menghargai nilai kebaikkan dan kebenaran, atau dengan kata lain, semua yang jadi keinginannya yang jahat karena telah termotivasi oleh dorongan hawa nafsu dari setan. Berikut ini 10 kota di dunia yang masuk dalam black list alias penuh dengan maksiat.

1. Pattaya (Thailand)


Terkenal dengan julukan “entertainment” in Thai (seks no.1) kota yang menyajikan keindahan alam dan tentunya kehidupan malam. Hampir setiap malam kota ini penuh dengan gemerlap lampu disko serta gemulai gadis Thailand yang meliuk-liuk di tiang-tiang bar. Di sana-sani suara musik disko bergenre house tampak saling bersahutan antara satu bar dengan bar lainnya. Walaupun terdengar aneh bagi telinga karena lagu tersebut berbahasa Thailand yang kurang dimengerti para turis, namun rasanya itu tak menjadi masalah. Mereka pun tetap merayapi kehidupan malam di kota wisata malam ini.Memang geliat Pattaya baru akan terlihat pada malam hari, mungkin ini juga yang menjadi daya tarik wisatawan asing. Jadi tidak salah jika ada anggapan All Night Is Saturday Night. Sebab saat weekday pun kawasan ini tetap ramai dengan kehidupan malamnya.

2. Tijuana (Mexico)

Di sana ada zona “merah” di Tijuana, disebut “La Coahuila”. Mulai dari prostitusi,drugs,strips 
clubs, semuanya di-LEGAL-kan dah gitu murah lagi…

3. Amsterdam (Belanda)


Penjualan bebas ganja dan mariyuana menarik banyak wisatawan ke Belanda. wisatawan manca negara masih bisa bebas membeli ganja di Amsterdam.

4. Las Vegas (Nevada)


Las Vegas adalah kota yang mengabdikan kehidupannya untuk hiburan. Denyut nadi kehidupan di kota gurun itu pun dimulai saat matahari terbenam. Semua bebas menikmati itu semua, batasnya hanyalah kemampuan kocek dan mungkin energi Anda.

5. Rio De Jenairo (Brasil)


Pusatnya legalisasi seks bebas, bahkan ada istilah “sexs party management”. Ih Ngeri…

6. Moscow (Rusia)


Dari hasil survey salah satu lembaga, Rusia tercatat sebagai pengimpor anak-anak di bawah umur terbanyak di dunia untuk bekerja sebagai PSK. Nyatanya bermacam night club bertebaran di sudut-sudut kota!.

7. New Orleans (Lousiana)


Setelah diterjang badai Katrina beberapa bulan lalu, kota ini menjadi pusat komersialisasi seks bebas. Kok nggak kapok ya?

8. Manama (Bahrain)


Disebut sebagai “Tempat Pesta Paling Tenang di Timur Tengah”.

9. Macau (Cina)


Venetian, Wynn and MGM hotel casinos punya cabang di macau

10. Berlin (Jerman)


Kota ini juga termasuk tempat legalisasi seks bebas…
Semoga mereka masih ingat kepada Tuhan Yang telah menciptakan mereka

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kota penuh dosa di dunia"

Post a Comment