Aneh.. Bayi Menagis Darah

Muhammad Rehan, seorang bayi malang yang memiliki gejala aneh jika menangis kerap mengeluarkan air mata darah. Rehan adalah putra kedua dari pasangan Muhammad Andri Rianto dan Siti Muamalah, yang tinggal di kampung Kampung Kadu Sabrang RT 3 RW 2, Cikupa, Tangerang.



Menurut Siti, gejala aneh yang menimpa Rehan mulai terjadi pada 26 Oktober atau lima hari setelah kelahiran. Saat itu, jelas Siti, Rehan menangis kencang dan tiba-tiba dari matanya mengeluarkan darah.

"Darahnya sampai membasahi baju. Saat itu saya dan suami panik," jelas Siti, Minggu (13/11/2011).

Dikatakannya, darah tersebut keluar setiap kali Rehan menangis. Darah yang keluar dari matanya akan terhenti secara otomatis ketika Rehan terhenti dari tangisannya. "Tapi setelah menangis, darahnya tidak lagi keluar," terang Siti.

Menurutnya, air mata Rehan keluar darah ketika Rehan menangis kencang. "Keluar darahnya ketika menangis kencang. Kalau menangis biasa saja, ya tidak keluar apa-apa," lanjut Siti.

Meski demikian, hingga saat ini Rehan belum juga dibawa ke dokter untuk mengetahui kelainan apa yang terjadi. Kondisi keuangan keluarga menjadi hambatan. "Baru hari ini bapak lagi mau mendaftar berobat," tutur Siti.

inilah.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh.. Bayi Menagis Darah"

Post a Comment