Cherry Belle Makin Diperhitungkan

Cherry Belle Makin Diperhitungkan Cherry Belle Makin Diperhitungkan
Cherry Belle

JAKARTA, (PRLM).- Nama Cherry Belle (disingkat ChiBi) mampu menyeruak di antara kemunculan boy band dan girl band. Single mereka yang berjudul “Dilema”, termasuk lagu yang sedang digemari. Gilr band yang beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda itu pun berhasil menyisihkan girl band lainnya dalam ajang Inbox Awards. Bukan itu saja, ChiBi juga makin diperhitungkan setelah para personelnya main di FTV.
Namun, para personel ChiBi tidak langsung besar kepala. Mereka tetap mengaku, namanya belum sebesar boy band dan girl band yang lebih duluan tampil. “Cherry Belle merasa senang bisa berkolaborasi dengan boy band dan girl band lain. Apalagi mereka sudah punya nama besar,” kata Angel mengomentari penampilan Cherry Belle berkolaborasi dengan sejumlah boy band dan girl band di HUT ke-9 Global TV.
Angel menambahkan, kalau Cherry Belle sekarang makin dikenal, itu merupakan buah dari kerja keras para personelnya. Kondisi itu diharapkan terus memotivasi Cherry Belle untuk berkarya. Cherry Belle ingin tetap eksis di dunia hiburan.
“Sementara ini, kami ingin fokus di tarik suara dulu. Memang kemarin-kemarin ada tawaran main di FTV. Itu diambil karena jobnya lagi kosong. Selain itu, kami juga dianggap punya bakat di dunia akting. Jadi kami tidak pilih-pilih job. Asal waktunya tidak berbenturan, tawaran yang datang pasti diambil,” ujar Angel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cherry Belle Makin Diperhitungkan"

Post a Comment