Inilah Tips Aneh menamakan Bayi

Wah, sudah tak sabar sebentar lagi si kecil akan lahir ke dunia. Nah, mari siapkan namanya terlebih dahulu.
5 Cara Konyol Memilih Nama Bayi 5 Cara Konyol Memilih Nama BayiMenjadi orang tua, anugerah yang paling menyenangkan bagi siapapun di dunia. Dan mengawali hal-hal menyenangkan lainnya, mempersiapkan nama bayi adalah hal yang ditunggu-tunggu.
Sayangnya, terkadang beberapa orangtua, sering salah pilih nama untuk si buah hati. Contohnya saja 5 cara konyol yang ditemukan Woman, berikut:
Membolak-balik huruf
Lucu sih kedengarannya bila membolak balik huruf dalam kata namun tetap bisa dibaca, namun, nama si kecil jadi kurang ada artinya. Contohnya saja, Neveah (berasal dari kata Heaven), nah bila kata-kata yang ditemukan semakin susah dieja, kasihan juga kan si kecil kebingungan menghafalkan namanya.
Memberi nama sebuah produk
Saking cintanya dengan sebuah brand produk, akhirnya si kecil juga diberi nama yang sesuai dengan nama produk itu.
Contohnya saja anak perempuan pasangan Beckham, yang diberi nama Harper, nama bernuansa fashion namun jelas mengingatkan kita akan sebuah media cetak.
Bayangkan saja bila Anda jatuh cinta pada brand dengan nama-nama yang menimbulkan kontroversi, Damn I Love Indonesia, misalnya atau GAP, Banana Republic, hmm… akan dipanggil apa dia ya?
Memberi nama bernuansa negatif
Ada saja yang memiliki ide gila memberi nama bayinya dengan nama bernuansa negatif, seperti Chivalry, Opium, Marijuana, dan lain sebagainya.
Memberi nama sesuai tokoh film
Terkadang memang ada film yang nyentuh banget di hati, sehingga kita ingin mengabadikannya sebagai nama buah hati. Tetapi, nyatanya tak semua nama bisa dipakai lho, mom. Misalnya nama seperti Piglet, Tiger, atau Gober tentu tak akan nyaman didengar.
Memakai kalimat sebagai nama
Unik dan menarik, memakai kalimat sebagai nama. Tetapi, bukankah ini juga akan menyusahkan anak kita di kemudian hari. Bila kita memberikannya nama ‘Aku Wanita’ misalnya, bagaimana ia dapat tampil percaya diri bila keseluruhan teman-teman mengejek namanya.
Nah, mommy, mari kita cerdas dan bijaksana dalam memilih nama untuk si buah hati.

http://gameshp.info/5584/5-cara-konyol-memilih-nama-bayi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Tips Aneh menamakan Bayi"

Post a Comment