Roger Danuarta Bawa Ganja dan Putaw di Mercy



Jakarta - Sejumlah narkoba ditemukan di mobil Mercy perak milik aktor Roger Danuarta saat ditangkap polisi dari Kepolisian Sektor Pulogadung, Jakarta Timur, Senin dinihari, 17 Februari 2014. Selain ganja, polisi juga menemukan putaw dan narkoba lainnya di dalam mobil bernomor polisi B-368-RY. (baca: Misteri Mister M, Pria Penyuntik Tangan Roger Danuarta)

Menurut sumber di kepolisian, saat ditangkap, Roger dalam keadaan terpengaruh narkoba. "Jadi langsung dibawa ke Polsek Pulogadung," katanya yang enggan menyebutkan namanya, Senin, 17 Februari 2014.

Juru bicara Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, Komisaris Sri Bhayangkari, membenarkan penangkapan Roger. "Ya, betul, semalam ada yang kami amankan atas nama Roger Danuarta karena kasus narkoba," kata Sri.

Menurut Sri, Roger kedapatan menggunakan narkoba di dalam mobil sedannya berwarna perak bernomor polisi B-368-RY. "Ditangkap di dalam mobilnya saat melaju di Jalan Kayu Putih," ujarnya. (baca: Roger Danuarta Positif Menggunakan Heroin)

Rencananya pada pukul 10.00 WIB hari ini, Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur akan memberikan keterangan pers terkait penangkapan Roger di Polsek Pulogadung


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Roger Danuarta Bawa Ganja dan Putaw di Mercy"

Post a Comment