Makan puas Tetap langsing

MENGAKU menjalani diet, Miss Jerman 2010 Kristiana Rohder tetap dapat menikmati makanan kesukaannya. Kok bisa?

Tuntutan berkarier di dunia “entertainment” membuat Kristiana Rohder harus menjalani diet. Namun meski membatasi asupan makan demi kesehatan dan tubuh seksinya, pola makannya sangat sehat dan terkontrol.

Bahkan ketika wanita lain secara ketat melarang makanan tertentu demi kesuksesan diet, Kristiana justru asyik menikmati makanan apapun sepuasnya.

“Kita memang harus tetap menjaga badan. Itu sangat penting,” ujarnya kepada okezone usai “October Fest Lufthansa 2011” di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menyadari kebutuhan tersebut, ia akhirnya menjalani diet sehat. “Kebetulan, saya tidak memiliki waktu cukup untuk berolahraga.  Saya hanya memiliki waktu sepekan sekali untuk ‘fitness’. Selebihnya, saya kombinasikan dengan konsumsi makanan sehat,” imbuh wanita 26 tahun.

Lantas, diet seperti apa yang dijalani gadis cantik tersebut?  “Sepekan sekali saya makan daging merah, dua pekan sekali makan daging putih, sayuran yang diolah menjadi salad dan ikan. Saya juga mempunyai program satu hari makan bebas saat Minggu. Di akhir pekan itu, saya bisa makan apapun yang saya mau, seperti pizza, spaghetti, dan cokelat,” tutupnya.

Okezone.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makan puas Tetap langsing"

Post a Comment