Depe Takut Video Hot Tersebar

Pedangdut Dewi Persik (Depe) merasa ketakutan setelah handphone miliknya hilang ketika menghadiri sidang di Pengdilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (9/11) kemarin.

Takut video pribadi bersama mantan kekasihnya Nicky Tirta hilang, mantan istri Saiful Jamil itu melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro lantaran takut aib-nya di sebarkan oleh orang-orang yang tidak mau bertanggung jawab.

"Mbak Depe kehilangan handphone pada saat di pengadilan kemarin. Kemudian langsung laporan di Polda Metro Jaya, itu langkah prefentifnya Mbak Dewi," terang kuasa hukum Dewi Persik, Angga, saat dihubungi, Kamis (10/11).

"Ya kalaupun ada itu (koleksi pribadi) mungkin saja bisa terjadi. Namanya handphone pribadi pasti ada hal yang pribadinyakan. Makanya (laporan ke polisi) ini antisipasi biar jaga-jaga, takutnya dimanfaatkan pihak lain," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Depe sendiri beralasan, ia melaporkan ke polisi karena menganggap ponsel adalah barang pribadi yang tidak boleh diketahui orang lain.

"Nggak usah mikir yang macam-macam deh. Sekarang begini, Anda kalau handphonenya dilihat orang, pasti nggak suka kan?," tukas Depe, seperti dikutip tayangan Obsesi Global TV, Kamis (10/11).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Depe Takut Video Hot Tersebar"

Post a Comment