Cristiano Ronaldo Sebar Foto Vulgar

Entah apa maksudnya? Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid, baru-baru ini menyebar lewat email foto-foto hot seorang fans wanitanya dari Belanda.

Mirror menyebutkan Ronaldo bak melakukan gol bunuh diri spektakuler dengan menyebar foto X-Rated tersebut. Konyolnya, winger Portugal itu mengemail foto-foto vulgar tersebut ke tunangannya, puluhan teman dekat dan keluarganya.
Kejadian ini berawal ketika Ronaldo mendapat kiriman email dari seorang fans wanitanya asal Belanda. Email tersebut berisikan foto-foto vulgar fans fanatik Ronaldo. Lima foto semi-telanjang. Ada juga foto fans mengenakan T-shirt ketat dengan tulis 'Terlalu Panas untuk Dikendalikan'.
Menerima email bernada genit tersebut, Ronaldo bukannya langsung menghapus. Tapi, mantan pemain Manchester United justru mengirimkannya ke semua orang di daftar buku alamat emailnya.
Beberapa yang menerima email Ronaldo adalah penyanyi Pixie Lott, sosialita Hollywood Kim Kardashian dan mantan bintang Big Brother, Imogen Thomas. Karena insiden memalukan tersebut, Ronaldo banyak ditelepon dan mendapat email dari teman-temannya yang menanyakan maksud Ronaldo mengirim email vulgar tersebut.
''Mereka menanyakan maksud email tersebut. Dan, mereka tentu saja ingin tahu lebih banyak tentang gadis dalam gambar tersebut,'' kata seorang sumber. ''Dia (Ronaldo) harus menjelaskan bahwa perempuan itu hanya seorang penggemar yang mengirimkannya beberapa gambar. Dia mengaku membuat kesalahan dengan mengirimkan email tersebut dan bukan menghapusnya.''
Ronaldo, menurut sumber tersebut, merasa malu telah menyebar email vulgar tersebut. Terutama kepada Irina sang tunangan Ronaldo.
''Untungnya, Irina tidak terlalu terganggu dengan hal tersebut. Dia sadar bahwa ke manapun Ronaldo pergi itu pasti ada wanita yang rela melemparkan diri mereka ke pelukan Ronaldo,'' katanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cristiano Ronaldo Sebar Foto Vulgar"

Post a Comment